Jumat, 23 Oktober 2009

GEJE. Jangan Dibaca Nanti Menyesal -__________-

Well, beberapa hari ini aku sering melamun dan merenung.Tidak bisa dipungkiri saya ini adalah gadis berusia 17 taun dan sekarang sudah menduduki bangku kelas 3 SMA.
Saya ulangi, KELAS 3 SMA! Bayangkan KELAS 3 SMA! Sedikit lebay sih -.- tapi faktanya itu adalah momok yang sangatlah mengerikan bagiku. Tapi sayangnya aku belum benar-benar mempedulikan MOMOK itu.
Jadi gini, aku sadar kalo aku udah kelas 3. Tapi aku nggak rela. SANGAT TIDAK RELA kalau harus mengakui bahwa aku ini udah kelas 3 dan harus mengadapi UAN, UM, SNMPTN, atau tes apapun.Tau kenapa? Karena aku belom puas menjalani masa SMA.
Tapi aku ga bisa lari dari kenyataan. Seandainya ya pemerintah bikin kebijakan Sekolah Menengah Atas diubah dari 3 taun jadi 4 taun masa belajar. Dengan sangat gembira gegap gempita aku bakal dukung deh itu kebijakan. Kalo perlu 6 taun sekalian biar kayak jaman SD.
Tiga taun tu nggak cukup buatku ngerasain pengalaman luar biasa kayak yang aku alamin sekarang :}
Ya tapi tetep aja faktanya SMA itu 3 taun masa belajar :(
Dan harusnya aku tau diri kalo harusnya aku tu sekarang harusnya rajin belajar, giat bekerja, serta beramal. Hey hey tapi kesadaranku belum jadi realita. Nyatanya, nyaris tiap malem aku selaaaaaaaaaaalu online. Kalo ada kesempatan curi-curi online pasti ga aku lewatin buat nyalain computer terus online berjam-jam. Apalagi nih pulsa regulerku terisi penuh. Tanganku ni udah gateeeeeelllll banget buat buka opmin zzz.
Tambah lagi kalo pulsa sms itungannya masih banyak gitu. Woh jempolku tu udah khatam mencetin keypad handphone. Otomatis gitu smsan sama temen, sekalipun smsnya ga penting. Sampe Khofi tu herrrran sama aku. Dia udah enekkk yang namanya liat aku pegang handphone. Udah apal banget tuh si Khofi gara-gara dulu setaun aku sebangku sama dia :B Pokoknya sekali pegang handphone udah nempel kayak lem ga bisa lepas. Kalo mau dilepas mungkin harus diputusin dulu nih tangan. Parah banget nggak sih yaaaa?
Apa perlu ya handphoneku disita aja kayak pas SMP dulu terus speedy dicabut aja. Tapi aku nggak sangguuuuuup huhuhuhu. Orang tuaku tu sampe stress liat aku duduk anteng anggun mingkem di depan komputer, online. YaAllah aku jadi inget nih sama orang tuaku :( Aku ni kayaknya kufur nikmat banget ya. Udah dikasih fasilitas ini itu sama orang tua tapi masih ribut minta ini itu. Udah diturutin tapi kayaknya aku ga pernah bikin orang tua bangga seneng sumringah gitu. Kayak ga tau terimakasih :(
Sayangnya sampe sekarang aku belum dapet semangat buaat belajar. Belum ada sama sekali malah. Gawat darurat banget padahal bentar lagi UM UGM. SADAR WOY SADAR UM UGM GELAAAAAAK! Tau gitu kok ya aku masih aja suka online, apalagi twitter. Ya mau gimana lagi? Kalo aku lagi nggak punya temen crita gitu aku suka update di twitter gitu walau emang sebenernya nggak penting, Nggak penting banget malah. Soalnya aku ni orangnya nggak bisa anteng kalo udah pengen crita gitu. Tapi berhubung aku kasian sama temen-temenku karena aku sering cerita hal nggak penting dan nggak mutu jadi aku ni lagi berusaha buat nyimpen sendiri. Susah sih tapi aku kasian sama temen-temenku terbebani hal nggak penting. Maaf yaaaaa :`)
Kadang tu aku pengeeeen banget jadi anteng anggun nggak banyak polah kayak temenku yang namanya Santi gitu. Kayaknya tu hidupnya tentram nggak ada masalah. Tapi kayaknya sagatlah MUSTAHIL bagiku buat jadi dieman gitu -.-
Yah be myself ajadeh. Dan semoga dalam waktu dekat aku jadi niat belajar dan bisa membanggakan orang tua, nusa bangsa, dan agama. Amiiiiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar