Kamis, 12 November 2009

By Request :DD

Akhirnya aku blogging juga huhahaha. Dari kemaren teman saya ada yang nyuruh posting blog. Yaudah eike manut setulus hati deh :D Tapi eike bingung mau nulis apa nih -_______________-

OIYA! Crita hari ini aja dets. Hari ini tanggal 12-11-2009. Hari kelam menurutku. GIMANA ENGGAK?! Pagi-pagi udah ceria mringas-mringis ketawa-ketiwi eh tapi ada yang jutekin aku. Oh no no no! Aku ga suka banget dijutekin :( Tapi untungnya ada teman saya yang baik hati&tidak sombong serta pemaaf menghiburku huehehehe thanks yaaa :D --yang ngerasa pas baca ini pasti lagi prengas-prenges, meler-meler HUAHAHA :DD padahal sakjane no expression aku aja yang lebay zzz--

Nah pas udah happy gitu ya tiba-tiba si precil Tyas ngambil handphonekuuuuuu terus dikasihin ke Jollie. Woh woh woh itu tega seribu ratus tega. Handphoneku disandra og piyeeeee. Berdarah-darah nih aku miris banget. Tambah lagi ga ada yang belain aku. Satupun! Itu artinya sama sekali ga ada yang berada dipihakku. None! Aku gondooook! Bete banget tapi aku memilih diam. Dan akhirnya jengjerengjengjeng HANDPHONEKU DIKEMBALIKAN hiyeeeesh! :DDDD

Lalu moodku mulai membaik dan membaik. Sampai pelajaran kimia semua berjalan lancar bebas hambatan. Tapi pas pelajaran fisika Pak Saeb aku terserang virus `merasa sangat bersalah dan ketakutan`. Lebay tapi emang aku ketakutan sampe kepalaku sakit banget :( Ada yang marah banget sama aku pas itu. Maaf yaaaa ga aku ulangin. Janji. Aku kapok sekapok-kapoknya. Untung anda pemaaf dan bukan pendendam hehehe. Maaf yaaaa. Pas bahasa inggris Pak Yudi udah mendingan, kepalaku juga pelan-pelan membaik. Tapi masa to masa to masa to masa to dikiranya aku sakitnya cuma buat-buat. Huwoh itu makjlebslep banget masuk ulu hati gabisa keluar yaaa. Masa sakit beneran dikira buat-buat. Mana ada orang sehat bugar gitu minta sakit. Oh-My-God! hzzzzzzz

Tapi yasudah, gamasalah. Toh dia mungkin lebih ngerasa sakit ati daripada aku. Sekali lagi minta maaf yaaaaaaaaa. Maafin loh ya (maksa nih critanya hehehe :p)

Anyway, thankyou very much for being my friend :)))

*Sekali lagi maaf yaaaa :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar