Senin, 11 Januari 2010

Apa itu ♥?


Apa itu cinta? Hmmm... Barusan aja aku baca note facebook-ku yang judulnya itu. Jadi keinget dan kepikiran deh. Dulu lagi dongkol banget sama cowok dan akhirnya nulis itu ~hahaha malah curcol (curhat colongan) :p
Sampe sekarang aku masih bingung sama hal itu. Apa itu cinta?
Aku pernah dapet definisi sayang dan suka tapi ya versiku sendiri. Tapi sampe sekarang aku masih gak tau apa itu cinta?
Dan sekarang aku mikir lagi. Cinta itu bukan hal yang bisa didefinisikan dengan kata-kata. Cuma bisa dirasain dan diresapi ~cieeeeh :p
Sama juga kayak sayang dan suka. Aku dapet definisinya cuma dari apa yang aku rasain. Menurut pendapatku dan menurut yang aku alamin. Gak perlu benar atau salah untuk menilai definisi itu. Karena itu hal yang murni kita rasain yang kita alamin; gak cukup cuma kata-kata penjabaran. Pastinya semua orang pernah ngerasain. Bohong banget kalo ada yang bilang gak pernah ngerasain ini.
Dan semua orang tau cinta sayang dan suka itu campur aduk. Ada manis pait asem pedes dan kecutnya :}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar