Sabtu, 26 Desember 2009

Happy Lalala :D

Do you know huh? I`m horribly happy now. So much happy!
Sakit? Lewaaaaat. Bete? Udah gak kepake nih buat postingan kali ini huahahaha :p :p
Pertama, kamarku yang kayak kapal karam Titanic udah berhasil saya sulap jadi kamar layak huni bersih dan nyaman. Yes yes! Udah lama nih gak tak tiduri (mohon jangan berpikiran aneh-aneh ya :B HAHAHA)
Kedua, kemaren om tanteku dari Jakarta beserta 3 anaknya dateng ke rumahku. Dan sepupuku yang paling kecil ini dulu tu takut bgt sama behelku. Liat aku langsung mewek mbeker-mbeker ngesot-ngesot. Okelah aku memilih untuk menyingkir. Nah kemaren ini udah gak terlalu takut. Dan akhirnya pas mau pulang gitu dia bisa ketawa ngakak liat aku. Horay! Gek pas tak cium dia seneng banget. Cihuy! Emang tampang orang baik deh :p
Ketiga, yang paling bikin aku seneng, gak bete, gak sensi huehehehe :p Finally, I found something missing, the old one. Be like this for all time. No anger, everything will be good :)
Semoga semua hal yang membuat saya senang bisa bertahan lama tapi jangan sampe bikin aku jadi dimasukin ke Gracia deh. Udah tampak seperti orang gila cengar cengir dewe gak jelas nih. Muahahahaha :D
Taun ini hampir selesai dan semoga mood baikku gak ikutan selesai. Amiin :)
~nanananana :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar