Selasa, 18 Mei 2010

Charm Bracelet

Beberapa saat yang lalu aku sering banget baca tweet temenku ngomongin Charm Bracelet. Dan aku penasaran. Apa sih itu? Biasa lah maklum saya anak polos ingusan gatau apa-apa :B
Akhirnya aku tanya ke mbah google. Yap! Aku tau akhirnya.. Ternyata itu gelang (biasanya) perak dan gelang itu ada macem-macem gantungan. Biasanya kan kalo gelang gitu gantungannya seragam, kalo hati ya semuanya hati, kalo bintang ya semuanya bintang, kalo nggak paling selang-seling tapi tetep aja seirama. Kalo Charm Bracelet ini beda-beda tiap gantungannya. Katanya sih gantungan-gantungan itu mewakili si empunya. Bisa jadi itu pribadi kamu, kesukaan, atau harapan-harapan yang kamu pingin. Hmmmm... Menarik nih, aku pikir waktu itu. Dan aku bertekad mau nyari gelang itu huahahaha :D
Kebetulan kemaren ini hari Senin aku pergi sama Wulan. Bingung habis makan mau kemana akhirnya dia ngajak ke Jolie, toko accessories di Pingit tulooo. Pasti deh para awewe tau tempat ini :p
Sampe sana awalnya nyari-nyari kalung tapi gak ada yang sreg. Terus keinget tuh Charm Bracelet. Tapi kok juga gak ada yang sreg. Tiba-tibaaaaa TRING! Aku dapet ide oke nih. How if I make my own Charm Bracelet? Tetoetoeeet dapet wangsit oke nih hahahahaha. Seru tuh kayaknya bikin sendiri :D
Turun ke lantai satu akhirnya milih-milih deh gantungan yang mau aku bikin buat gelangku. Akhirnya aku dapet 2 huruf, hati, gitar, kura-kura, kunci yang tengahnya bentuk hati.
Kenapa aku pilih ini?
  • Dua huruf itu menandakan inisial pastinyooo. Yang satu A, A for Ani. Yang satu lagi bukan A. Tapi sama kayak A, sama-sama susah dicari. Banyak yang punya inisial yang sama soalnya .___.
  • Hati, itu melambangkan cinta. Yah everyone can`t be alive without love kan yaaa? Klasik sih :p
  • Gitar, ini maksudnya aku suka bangetngitngot musik. Maunya sih nyari yang not balok tapi adanya gitar -,-
  • Kura-kura, katanya sih kura-kura membawa keberuntungan. Aku berharapnya kalo aku pake gelang ini Allah ngasih keberuntungannya gak seret hahahaha :D
  • Kunci, maksudnya hatiku sekarang lagi terkunci rapat-rapat cuma bisa dibuka sama................... Jodohku laaaaaah (cihiy :">) Pastinya belom tau siapa orangnya, kayak apa bentuknya. But I believe, I deserve the best one ♥

Nah pagi tadi, hari Selasa aku nganggur gatau mau ngapain akhirnya bikin deh ini gelang. Cuma bentar sekitar 1 jam gitu udah jadi. Puas banget rasanya. Lebih seneng daripada beli jadi. Ada feel-nya sendiri :)
Dan ini dia gelangkyuuuuu
.......!!!!!!!!

Biasa aja sih tapi aku suka soalnya bikinan sendiri nih, rasanya tetep spesial :} Lumayan lah biar produktif daripada nganggur dirumah. Dan untungnya kalo bikin sendiri jatuhnya jauh lebih murah. Jadi ketagihan bikin-bikin accessories gitu mwihihihi. Wanna try? :3




`L♥ve
Tuesday, May 18, 2010

3 komentar:

  1. Interesting blog. It would be great if you can provide more details about it. Thanks you.

    BalasHapus
  2. Bikin charm braceletnya di mana niih? Aku mau juga!! hehe

    BalasHapus
  3. belinya bahan-bahannya dimana klo mau bikin? reply please, thanks :)

    BalasHapus