Senin, 28 September 2009

Buat Pak Ustad :D

Wah ada pertemuan memang ada perpisahan ya? Sekarang aku mau berpisah nih sama temenku si Zaky haha siaaal. Mau pindah sekolah bilangnya mendadak. Bener-bener minta ditendang.
Aku kenal anak ini udah hampir tiga taun. Awal kenal kesannya dia tu anaknya baik supel dan lain-lain. Tapi lama-lama jadi atos jutek judes nyebelin banget zzz. Kelas2 pisah kelas. Eh tapi malah jadi ramah, katanya gara-gara sering dikritik soalnya dia jutek abisss. Rasakaaan :p
Kelas3 sekelas lagi hahaha. Udah gajadi tukang ngebo lagi ya kamu kir :p
Kelas3 jadi makin baik :) selalu standby 24jam, ngasih support yang bikin terharu hahaha :') Saking baiknya sampe menawarkan diri buat jadi tempat cerita. Baru kali ini deh ada cowok sebaik itu hahaha. Tapi nethink parah gila minta ditabok, dicuwek-cuwek bzzzz -__________________-
Hal paling lucu yang bikin aku ketawa guling-guling pas dia crita tentang teteh kasir alfamart di Serang. Jago banget deh bisa nggaet cewek HAHAHAHAHA aku nggak mbayangin pas dia nyengir (menyeringai tepatnya) HAHAHAHAHA :DDD Oiya sama pas dia ngatosin Pak Jamur. Sumpah itu hiburan bgt soalnya pas itu aku lagi down. HAHAHAHA jagooo bgt deh itu sukses ngatosin Pak Jamur :DD
Yah semoga besok kita jadi orang sukses ya kir, trs kita bikin masjid yang superbesar, berkubah apa enaknya kir? Masa jadi berkubah gas mulia? Huhahahaha :D
Jaga diri baik-baik ya bang tambun. Belajar yang bener. Jangan sampe lupa sama temen lama yang ada di Jogja. Awkeah?
Goodbye bang girly :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar