Rabu, 30 September 2009

Hari Pertama Sekolah

Pagi itu tanggal 30-09-2009 aku bangun jam5 pagi, tapi glundang-glundung dikasur sampe jam setengah6. Males banget yaAllah harus masuk sekolah huaaa. Akhirnya aku mandi gebyar-gebyur-jeder. Selesai mandi makan SariRoti trs brgkt dianter Mbak Ajeng. Sampe sekolah ketemu sama Wulan. Ngobrol ngalur ngidul lalu berpisah di lobby. Abis itu aku mendaki tangga mau ke 203 kelasnya Pak Yanto whoaa ternyata salah kelas zz Aku mubeng sekolah nyari kelas pada tak telpon tp gadiangkat hzz Akhirnya aku telpon Ninung yg ngangkat Devi, kelasnya ternyata cuma di 102 ohmygoat tiwas mubeng sampe gedung baru hoaaa pegeeel.

Di kelas ketemu temen-temen maaf lair batin then ngerumpi ckakakckikik sama Nanny, Tyas, Gupi, Khofi, Jolly. Terus pada ke lapvol buat halalbihalal. Pertamanya dgrin Kepala Sekolah pidato blablableh muridnya pada ribut sendiri-sendiri. Aku sungkem sama Egha hahaha. Bosen banget akhirnya ngobrol ngalor ngidul eh makjeder tiba-tiba aku liat sesosok laki-laki tambun berkacamata. HLOH ITU KAN DAKIR?! Katanya hari itu mau balik ke Tayu lha njuk itu... WOH! Aku dibohongi GROAR! Muntap tenan! Emosi zz
Tapi abis itu lgsg salam salaman satu sekolah jadi gasempet ngamuk. Whoa gila lama banjeeets syawalannya!

Kita balik ke kelas. Ketemu Mccu dan teman-teman laen. Lama ngobrol trs kita (aku, Nanny, Mccu) memutuskan cari makan. Tapi Nanny minta ditemenin ke Roeang dlu. Okelah kita ke Roeang tp Mccu nungguin didepan Rokhris. Baru nyampe depan lab ketemu aripong.

aripong: heh ndi kaos e nan?
nanny: ha kosek
aripong: eh kalian dicariin dakir hlo. tadi mau ketemu kalian tp jarene ngko mek dimutungi
aniy: kae ngejak gelot og
aripong: HAHAHA. Heh dakir ki lho digoleki aniy!
aniy: hajigur! telo tenan
dakir: (jalan dari Roeang)
aniy: (menyingkir menghampiri Mccu)
aripong: (ketawa ngakak)
aniy: minggat wae yo cu. aku malah emosi.

Beberapa menit kemudian Nanny muncul dan kami bertiga melesat ke Sabar Menanti dan aku dalam keadaan sangat emosi hrhrhr. Selesai makan agak reda trs ke rumah Nanny ntn film geje judulnya The Unborn.
Pulang rumah tiba-tiba aripong ng-add ymku. Ngobrol bentar trs dakir ngchat aku zz Awalnya emosi groar tp akhirnya ambil jalan tengah, maaf-maafan. Wahes tapi telo tenan njaluk ditendang zz. Tapi yang penting ZakyMudzakir si tambun girly utang jajain aku yeahs!
HAHAHA :D
Then aku blogging dan menulis ini huhaha :DD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar