Senin, 14 September 2009

idk!

Sekarang ini aku nggak tau harus apa dan bagaimana.
'I don`t know' adalah kata-kata yang sangat tepat. Aku nggak tau hidupku kedepan kayak apa.
Indah-menyenangkan-manis ataukah buruk-menyengsarakan-pahit.
Sebagai manusia normal pastinya aku pengen hidup yang indah-menyenangkan-manis.
Tapi hidup itu labil, nggak stabil. Nggak akan berhenti pada satu titik, selalu berputar. Suatu saat merasakan kebahagiaan tapi sedetik kemudian bisa aja kesengsaraan menghampiri.
Sayangnya aku orang yang gampang terpuruk. Sekalinya dapet sengsara susah sembuhnya :`)
Tapi aku bisa bertahan kalau ada orang-orang itu disampingku. Aku bersyukur banget dianugerahi orang-orang yang sangat luar biasa seperti mereka.
Ada seorang yang sangatlah penting dan aku harap dia baca tulisan ini. Satu-satunya orang yang pengen banget aku temui :)

Aduh malah curhat :p
Yaa inilah satu-satunya jalan disaat aku nggak ada tempat untuk cerita. Pelarianku adalah menulis walau hasilnya kacau dan berantakan hahahaha nggak penting bgt :B

Yah semoga ketidakpastian masa depan bisa bikin aku semangat untuk mencari setitik kapastian. Cukup setitik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar