Rabu, 25 November 2009

Akhirrrrnya :D

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa setelah sekian lama gabaca not balok&memencet tuts keyboard mwihihihi :3
Pusing juga baca not balok. Udah lama bgt ga liat pentungan golf kyk gitu siih. Wohaaaa rasanya asik bgt, nostalgia :D Sebenernya aku ga jago maen, cuma bisa dikit seuprit kiprit-kiprit -o- Tanganku udah kaku, pegel hrr. Tapi gatau kenapa rasanya lega :D
Besok kalo punya anak, anakku bakalan tak lesin musik atau vokal biar jago hahaha :D
Dulu sebenernya aku pengen banget les drum. Tapi sama ayahku ga boleh. He said,"Masa anak perempuan maennya drum."
Halooouuu! Drum kn ga cuma buat anak cowok. Diskriminasi gender itu namanya hoah! Jadi inget kan hoah sebeeel :s
Sekarang aku pengen bisa maen gitar nits. Yang bisa, tolong ajarin dong. Bayarannya ucapan terimakasih setulus hati dariku. Mahal loccch itu huhahaha :D

6 komentar:

  1. boleh. aku liat diblogmu vadrum jago abes -o-
    bisa sekalian les gitar ga tuh :B

    BalasHapus
  2. vadrum tuh yg ngajarin aku lho. hahaha. keren kan aku kan?
    bisa sih tapi ya itu, lesnya sama aku B)

    BalasHapus
  3. hemmeeeee keliatan bgt bohongnya -.,-
    kalo les sama kamu tar ga kamu ajarin tapi kamu makan -o-

    BalasHapus
  4. weh kalo masalah makan kan kamu udah jauh lebih jago dari aku. gembrot gitu kamunyaaa -.-
    kamu kok gak pernah komen di blogku?z z z z z z z

    BalasHapus
  5. gausah curhat --
    aku komen gabisa. box buat nulis verifikasi katanya ga ada zzzzz salah siapa kalo kyk gini?

    BalasHapus