Sabtu, 28 November 2009

(ex)Brother?

Heihooo tadi aku shock bertemu seseorang di Mix n Match. Jadi begini ceritanya. Aku lagi enak-enak kan makan sama Nanny. Ngobrol ngalur ngidul ngetan ngulon, ketawa hahahihi. Nah aku selesai makan mau tambah snack (ketawan bladoknya nih :B). Nah pas eike berdiri tiba-tiba ada yang buka pintu. Ngiiiikkk. Tiba-tiba saya freeze berpikir beberapa detik dan mbatin "Kayaknya aku familiar sama orang ini."
Orang yang tak liat tu juga freeze gitu liat aku. Oh my... Itu mantannya Mba Ajeng :o
Sempet ngobrol bentar dan aku kenalan sama pacar baru masnya ini. Hmmm ceweknya lucccu. Imut banget hihi gemes liatnya hihihi. Abis itu aku malah jadi gapenak gitu. Yaaah abisnya dulu kebiasaan liatnya si mas ini mbojonya sama mbakku tapi ini udah sama cewek laen.
Agak piyeeeee gitu. Soalnya emang aku udah lumayan deket nih sama masnya. Dia juga deketnya sama orang rumah cuma sama aku. Jadinya agak gapenak-penakan gitcu.
Untunganya aku pas udah mau pulang . Legaaaa.
Tapi seneng deh kalo misalnya masnya udah seneng sama cewek laen toh mbakku juga udah seneng sama Mas Ichsan. Abisnya masnya ini juga udah tak anggep kakak kayak Mas Ichsan juga udah tak anggep kakak. Dua-duanya baik sih :) Jadi ngerasa punya tiga kakak cowok deh. Eh tapi yang satu udah jadi (mantan) kakak ding huhehehe :B

Tidak ada komentar:

Posting Komentar