Rabu, 25 November 2009

My Beloved Friends ♥

Ini fotoku sama temen-temenku Nanny, Tyas, Gupi, Khofi, Jolly. Temenku gahar-gahar ya huahhahahaha :D Tapi gitu-gitu mereka baik hati dan tidak sombong looooh :D Kita foto ini di mesjid Al-Uswah SMA1 N Yogyakarta. Sempet-sempetnya ya narsis di mesjid :p Mau tau aku yang mana? Silakan cari yang krudungnya paling ga genah.
Dari kanan ke kiri --> Jolly, Gupi, Nanny, Khofi, Tyas, lalu saya.
Yap that`s me! Naudzubillah banget. Ini dikarenakan adanya tindak kekerasan yang dilakukan terhadap saya. Mukaku aja udah semrawut gitu masiiiiiih aja disemrawutin lagi. Bisa dibayangakan bukan? -________-
Nah, ini contoh ketika saya dianiaya. Justru keliatan cantik kan ya kan ya kan yaaaaa? Soalnya mukaku ga keliatan mameeeeeeen! But, I love this picture :} Lucu banget hehehe liatnya bikin ketawa. Tapi aku masih herrran. Biasanya yang jadi victim Tyas, tapi kok pas ini giliran aku yang di hanihaya. Yang paling adem ayem tu ya Nanny itu belakang sendiri bebas pose dan terhindar dari kejahilan teman-teman -o-
Kalo diliat gini kayak bukan anak kelas3 ya. Mukanya tu muka-muka ga ada beban dan muka tak bersalah :3
Aku bakal kangen deh sama orang 5 ini kalo udah lulus besok. Huaaaaah sedih ya kalo inget mau pisah :`( But we have to. Yaiyalah masa kita mau SMA terus. Tapi kalo udah lulus jangan sampe lupa yaaa. harus tetep kontakan :) O-hu-ke-h? I love you guys :)

2 komentar:

  1. like this ! hihi . tnyta blog oma nannys-nannys.blogspot.com cu . ehehe

    BalasHapus
  2. wooo minta dimakan nih pantes mumet nyari ga ketemu-temu zzzz

    BalasHapus