Jumat, 20 November 2009

Untitled

Kemaren aku buka blog punya temenku. Isinya bermutu banget. Menggugah dan memotivasi. Bahasanya juga tertata rapi ga sembarangan dan acak-acakan. Emang dasar orangnya hobi nulis. Terus aku bandingin sama blogku.
Eng ing eng.
Kok jauh beda banget ya? Punyaku ga jelas banget. Yang mutu cuma beberapa. Ini aja yang tak tulis juga ga mutu. Bahasaku juga semrawut ga genah.
But I think, everyone has different way. Emang caraku gini dan caranya gitu. Tapi kita punya tujuan yang sama, curhat (kalo aku sebenernya bukan curhat tapi nyampah -,-).
Ini cuma contoh sih. Cuma untuk permisalan. Dikehidupan nyata, mungkin kita punya maksud yang sama tapi caranya beda. Emang kadang bikin salah tafsir. Bukan kadang tapi sering. Makanya kita harusnya jadi orang yang pikirannya positif. Tapi sayangnya tu aku orangnya nethink banget hoah! Parahhhhnya aja pake banget. Tadi kayaknya aku disindir gitu sama Ibuk. Dan akhirnya aku nyadar kalo aku orangnya nethink banget. Padahal aku sering ngatain orang nethink. Ternyata aku sendiri juga gitu. Huhahahahaha. Maaf ye :B
Anyway ini tulisanku jadi mbleber kemana-mana.
Intinya, aku posting blog ga mutu juga gapapa. Yang penting ada yang baca. Ya ga gan? Huahuahahaha :D
Kesimpulan yang ga nyambung. Tuh kan bener aku nulisnya ga jelas banget. Ah tau deh biarin. Gini-gini juga ada yang mau setia baca blogku ;p
Yaudah deh. Mau siap-siap sekolah nih. I hope today I get more fun at school :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar