Minggu, 22 November 2009

Sweatest Weekend --"

Dua hari ini rumahku rame kedatengan tamu terus. Malem minggu kemaren lagi enak-enak nonton dvd sama keluarga tiba-tiba ada suara anak kecil "Assalamu'alaykum! Assalamu'alaykum!"
Ternyata sodaraku dari Kediri dateng. Oke jujur aja seneng tapi... Hmmm... Aku lagi ga bersahabat sama anak kecil. Sebenernya aku paling suka kalo ada adek kecil soalnya kan aku anak bungsu, jadi bawaannya kalo liat anak kecil tu gemes pengen punya adek. Tapi kemaren ini gatau kenapa sepupuku tu pengen tak sate terus tak makan saking keselnya. Hoahrr!
Akhirnya aku masuk kamar, belajar. Sebenernya pura-pura. Hehehe nakal yaa :p Yaiyalah nakal kalo enggak bukan aku namanya :B Kayak biasanya ujung-ujungnya aku malah tidur pules gulingan buku :p
Paginya, sodaraku pada pulang tapi aku ada Try Out GO jadi ga bisa nganterin pulang.
Selesai Try Out aku pulang dianter Nanny.
Jedeeeeeer! Ada sekumpulan eyang-eyang dirumahku. Wah ininih, eyangku dari Solo&temen-temennya udah pada dateng. Oh-My-Goat! Semalem anak kecil, sekarang eyang-eyang trendy getoccch. Oke niy, hadapi dengan senyuman (getir)! Hoah. Terus Nanny tiba-tiba tanya,
N: Itu sapae cu?
A: Temen-temennya eyang dari Solo itu ma.
N: Lha eyangnya cucu yang mana? Itu?
A: Bukan. Ga ada disitu.
N: (nyengir penuh makna, terus pamit)

Terus aku masuk, ke teras belakang terus salim sama eyangku. Pas liat aku eyangku bilang,"Lha iki. Nak ninuk ninak ninuk. Putuku ragil sing ayu dheweee". Bayangkan! Besarnya segini aku masih dikudang mamen! Hebat kan? Akunya cuma cengar-cengir pasang tampang polos lugu gatau apa-apa -o-
Trs aku balik bantu-bantu ibukku. Pas abis makan eyang-eyang pada foto di taman belakang sambil ketawa-ketiwi. Aku liatnya seneng banget jadi ikutan ketawa :D
Ngebayangin besok aku sama temen-temenku bisa kumpul bareng sampe jadi kakek-nenek. Siapa tau ada yang nikah terus pas kumpul gitu cucu-cucunya diajak. It will be soooo nice :} Yah semoga kewujud beneran. Amiiiin :D
Whoaaah weekend kali ini bikin remuk, badanku udah kayak digebukin orang se-Indonesia Raya -o-
Tapi ini blm selesai, masih harus ngerjain tugas PKn. Semangat niy! Ngos ngos ngos -o-"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar