Jumat, 13 November 2009

Trashing -o-

Aku lagi bete bgt nih. Badan pegel ati kesel. Handphoneku diculik lagi sama Tyas. Dan lagi-lagi ga satupun belain aku termasuk Pak Singgih tersayang. Yang ada malah behelku diejek-ejek. Untung Putri tercinta dan baik hati mau menjambret handphoneku dari tangan `Bu Sisca`-nya Tyas HAHAHA thaaaankiss ya Puuut :*
Wahes malah nulis geje bgt gini. Aku jadi kangen trashing di twitter-ku tersayang :} Duh kangen bgt tp twitter-ku udah tak delete. Teguhkan tekad bulatkan niat niy! Semangat! Huhehe :p Tapi sekarang aku teler bgt pengen tidur tapi aku pengen utak-atik keypad handphone tapi aku gatau mau ngapain dan gatau mau sms siapa tapiiiiiiiiiiiiiii...
Hesjan malah tapi terus ga abis-abis huhhah! Yaudah deh trashing blog-nya udah dulu lanjut tar lagi aja huhahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar