Kamis, 17 Desember 2009

Bad Habit -.-

Yesterday I did something stupid agaaain. Masa iya aku jatuh lagi. Dan itu kecelakaan tunggal mamen. Aku tiba-tiba jatuh sendiri tulooooo. Sebenernya udah agak ada firasat gitu sebelum jatuh. Jadi kemaren tu mau pergi sama temen-temen, lewat UII yang deket SMP8 tulo. Nah pas mau belok kiri ke arah utara itu aku membatin `Wah aku mau lewat tempat kecelakaannya Mba Ajeng dulu itu nih. Jangan-jangan aku juga bakal jatuh nih`.
Belom apa-apa udah mikir negatif gitu hzhzhz. Dan pas itu aku pake sepatuku yang biasa dipake mbakku (sial saking sering dipinjem mbakku, aku sampe nyaris gapernah make. Warna aslinya putih sekarang jadi abu-abu nyaris hitam. Apa ga kesel tuh coba bayangin dan resapi betapa pedihnya -overstate-). Nah kebetulan pas dulu mbakku jatuh tu juga pake sepatu itu. Aku jadi makin ngerasa gak enak tuh. Nah pas tiba-tiba tu didepan UII aku gatau ngelamunin apa njuk tiba-tiba jadi kosong tulo. Eh aku kaget ada mobil mau u-turn. Padahal masih jauh gitu aku ngerem mendadak, cuma pake rem depan dan akhirnya aku njengkelit. Wooooh pas itu aku deg-degan banget. Masa kata Jolli yang pas itu dibelakangku bilang kalo belakangku persis tu ada bis jalur 2. Untuuuuuung aja bisnya ngerem, kalo gak ngerem aku ga mungkin nih nulis blog crita ini hzhzhz.
Akhirnya ditolongin sama pak polisi sama satpam UII. Fyuuuuuh~ untung aja banyak orang baik disana. Alhamdulillah.
Berhenti bentar akhirnya lanjut jalan trs aku dikawal deh sama Tyas, Gupi, Jolli. Aku ditengah-tengah mereka gitu. Huhehehe thanks yaaaa ♥
Edan banget deh aku ni udah keseringan jatuh dan jatuhnya tu nggilani bin malu-maluin banget soalnya bukan jatuh karena orang laen tapi karena aku sendiri. Ngek ngok banggetosss deh zzz.
Tapi bersyukur nih. Alhamdulillah banget gak pernah kecelakaannya njuk parah banget gitu. Dan aku gak mauuuuuuu!!
Kalian semua yang pengguna kendaraan bermotor, terutama roda dua, saya sarankan hati-hati ketika mengemudi, jangan suka ngebut, dan yang paling penting jangan ngelamun. Itu sangatlah berbahaya! Hati-hati dijalan ya temaaaaan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar