Sabtu, 12 Desember 2009

GEJE GEPETE GECETE

Aku beberapa hari ini badmood banget. Gatau kenapa tapi kok ya ga sembuh-sembuh nilooo. Penyakitku suka mubeng-mubeng gaceto tanpa arah tujuan gitu kumat lagi. Kalo di sekolah biasanya njuk aku muter sekolah sendirian geje gitu. Kalo di jalan naek motor pasti dengerin lagu mellow terus nyetirnya utuk-utuk banget cuma 20-30 km/jam. Padahal kalo lagi normal gitu aku paling stres naek motor kayak siput ngesot gitu hzzzzzzz.
Tambah lagi kalo aku badmood bisa betah ga makan nasi. Dulu sempet pas kelas2 gara-gara badmood aku betah ga makan apa-apa sampe 4hari. Terus kemaren ini aku 2hari gamakan nasi. Tau gitu aku badmood aja biar kurus bengkring tinggal tulang belulang sekalian. Sekarang malah tambah lagi kepalaku kumat, sakitnya ancur-ancuran.
Aaaaaaaaaaaaaaaaaargh~ aku badmood ga ketulungan. Hhhhhhelp :((

Tidak ada komentar:

Posting Komentar