Rabu, 23 Desember 2009

Spent My Almost Perfect Day with My Bests :D

23 Desember 2009! What a day! :D
Sekarang ini aku lagi mencet-mencet keypad handphone di RSGM Prof. Soedomo FKG UGM yeaah kurang lengkap apa coba nih aku nulisnya huhaha :D
Lagi nungguin my momma praktek sambil dengerin berkali-kali Thank God I Found You-Mariah Carey (I do really addicted to this nice old song :p).
Seharian ini aku pergi dari sebelum dhuhur yess akhirnya gak mbatang di rumah hehe. Pertamanya jam 1 mau ke rumah Diyni. Tapi keburu aku mati kebosanan jadi mampir rumah Wulan dulu bentar dari jam setengah 12 sampe jam 1. Terus lanjut ke rumah Diyni. Awawawawa udah lama banget gak ketemu satu makhluk ini. Sahabatku dari kelas 1 SMP :`) Orangnya cantik, kecil, tapi cablak dan kalo ketawa kerasnya gak beda jauh sama aku ngahaha :D
Dah lama banget gak ketemu. Terakhir ketemu pas buber. Alhasil tadi heboh banget. Dia curhat tentang pacarnya. Dan saya terperangah. Dia sabarnyaaaa yaAllah sabar banget.
Sampe tadi tu aku mukulin dia saking herannya `Kamu kok sabar bgt sih din jadi orang?! Pengen tak makan bener tuh cowok.`
Eh dianya malah jawab sambil cekikikan `Alah kayak kamu dulu ga sabar banget. Kamu tu juga gitu tau ni`. Tapi sakjane kalo dibandingin jauh lebih sabar dia astagaaaaaa. Kalo ketemu pacarnya Diyni pengen tak beleh terus tak sate! Emosai banget! Udah selesai ngobrol dan melepas kangen aku akhirnya ke KG deh, kontrol. Padahal dulu aku jarang banget yang namanya kontrol. Sampe Nanny sama Micu terheran-heran. Ngahahaha :D Tapi sekarang eike rajin loh boook! :p
Sampe KG langsung kontrol sama my beloved dentist, my mom :*
Dan yap sesuai tebakan saya, pembicaraan didominasi masalah Mas Ichsan. Wahuahuahahaha tanda bagus nih soalnya itu berarti Mbajeng-Mas Ichsan direstuin. Ngahaha :D
Bentar lagi capcus nih soalnya udah sepi pasien, udah sore sih. Rencananya mau pergi makan sama ibuk. I`m terribly starving! Hoah! Walau lapar tapi senang hahaha. Almost perfect day :D
Gak 100% perfect soalnya tadi pagi hmmm.... Maaf yaaa. I hope it will be good soon.
Dan semoga tar malem jadi Perfect deh. Amiin :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar