Sabtu, 26 Desember 2009

Besties :) :) :)

Kalo aku ditanya, kamu lebih terbuka sama sahabat apa sama keluarga? Well,saya akan menjawab sahabat :)
Bukannya keluargaku jahat-jahat gitu suka kasar sama aku gitu, nggak sama sekali. Tapi ini gara-gara aku lebih sering ngabisin waktu sama temen-temen. Emang sih waktu di rumah sama di sekolah tu lebih banyak di rumah. Tapi waktu ketemu temen-temen sama waktu ketemu keluarga lebih banyak ketemu temen-temen. Gimana enggak? Aku paling cepet tu pulang sekolah jam2 pas gak ada les-lesan gitu. Sampe rumah kosong melompoooong hrhrhr. Sering banget aku home alone gitu. Udah biasaaaaa hzhz. Dulu sih mending ada YuNi yg ngerawat aku sejak TK gt, lha sekarang udah gak ada jadinya aku benar-benar sendirian dirumah. Tar abis maghrib gitu baru pada pulang. Terus pada sibuk sendiri-sendiri lagi.
Yaaaah gak bisa ada yang disalahin sih namanya juga punya kesibukan sendiri-sendiri.
Gara-gara itu yang bikin aku lebih terbuka sama sahabat. Yang lebih tau aku luar dalem. Dan pastinya yang lebih kualahan ngadepin aku. Kalo dulu lagi ada masalah sama pacar curhatnya ke mereka, kalo ada masalah sama temen laen ceritanya sama mereka, kalo ada masalah keluarga larinya juga ke mereka. Emang aku dasarnya gampang percaya sama orang, kasarnya naif. Nganggep semua orang baik (tipe orang gampang dijahatin nih. paraahhh). Untungnya aku deket sama orang yang baik-baik, bisa dipercaya :)
Tapi ini bukan berarti aku gak deket sama keluargaku. Deket banget. Tapi untuk cerita keseharianku, aku gak sebebas dan sesuka aku cerita ke temen deketku. Sampe mungkin temen-temenku jeleh&bosen. Ehehe maaf yaaa, maaf bangetngitngot maaaaaaf. Tapi bukan maaf yang paling pengen aku ucapin. Yang paling pengen aku ucapin adalah Terimakasih. Sangat teramat banyak banget beratus jutaan miliar terimakasiiiiihhhh. Wahuahuahua jadi mellow nih :'p
Ada lagu bagus nih yang cocok Thank God I Found You-Mariah Carey. Aku lagi demen-demennya dengerin lagu ini. Coba deh dengerin, baca liriknya, i wow banget! :'D
Thanks a lot yaaah. Heart you guys :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar