Sabtu, 12 Desember 2009

Kangen Bangetttt

Ini foto saya sama Wulan pas PTB. Aku kenjjjjjen abes gelak hoah! Dulu awalnya aku takut sama ini orang. Eh pas udah kenal ternyata orangnya sangat menyenangkan :D Anaknya ceriwis getoccccch, baikkkkkkk banget juga :D Udah gitu dewasa banget. Beda sama aku yang sukanya gamikir dulu kalo ngelakuin sesuatu -_____________-
Kita ni samaan moody-nya, moody bahnjets! Dan biasanya kalo salah satu lagi badmood gitu satunya ketularan bzbzbz. Dulu pernah dia lagi badmood trs aku lagi ribut terus dia ngamuk brrrrr medeni banget. Masa katanya pas itu aku ngiwut banget zzz. Padahal enggak, dianya yang lagi sensi -3-
Tapi dah klop banget nih sama Wulan, dulu kemana-mana berdua sampe ada yang ngira kita lesbong. Hell-o kita berdua normal senormal-normalnya kok -________________-
Whoaaaah I miss her so dieeee :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar