Rabu, 02 Desember 2009

Tertikam atau Ditikam?

Hari ini aku badmood bahnjet. Lagi-lagi cengengku keluar. Tapi kalo yang ini bener-bener bikin sakit hati. Kalo ada orang yang kamu anggep temen baik ternyata ngomongin hal ga bener dibelakangmu tu rasanya kayak apa coba? Rasanya tu kayak diiris-iris terus dikasih peresan jeruk plus garem. Perihnya yaampun beneran ga ada yang ngalah-ngalahin. Udah dua kali ya aku diginiin sama orang yang sama. Ya emang sebenernya ga begitu deket sama ni orang. Tapi (dulu pernah) lumayan deket. Dulu kadang nyempetin curhat-curhat bareng. Tapi sekarang dia banyak berubah. Cuma gara-gara hal ga penting yang dia lakuin aku jadi sebah sama orang ini. Sayang banget sebenernya :( Ga nyangka aku dia sampe segitunya. Yah mungkin dia peduli sama aku. Saking pedulinya sampe ngomong-ngomong ke orang sampe dilebih-lebihin gitu. Thanks bby buat perhatian berlebihnya :`)
Dah lah ga usah dipikir. Kepalaku kumat lagi penyakitnya nih. Hoah! Malah jadi lebay gini ah aku bzbzbz -.,-
Yasudahlah biarin aja. Anjing menggonggong, khafilah tetap berlalu :)

1 komentar: